Lulusan Terbaik Fakultas Ekonomi UNISKA Periode 2019

1
216

Universitas Islam Kadiri Kediri atau yang lebih familiar disebut dengan UNISKA adalah Universitas yang di bangun gagah di Kota Kediri, dimana penerapan cinta tanah air adalah salah satu fokus terpenting dari Universitas ini. Menelurkan jebolan – jebolan yang mampu berguna bagi bangsa dan negara adalah salah satu mimpi yang terus dikembangkan dan dibangun dari dalam maupun luar Universitas. Berdasarkan acara Yudisium Serentak Fakultas Ekonomi Gelombang 1 yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019 kemarin dapat diketahui bahwa di periode ini Universitas Islam Kadiri Kediri telah meloloskan sebanyak 99 Mahasiswa Prodi Akuntansi dan 230 Mahasiswa Prodi Manajemen dari Fakultas Ekononi yang di harapkan mampu dan benar – benar siap mendobrak kemajuan bangsa.


Persaingan sehat yang terus terjalin dalam proses akademik juga merupakan salah satu faktor yang mendukung pencapaian cita cita Universitas. Dalam hal ini disampaikan pula lulusan lulusan terbaik yang patut di banggakan pada acara Yudisium 27 Juli 2019 kemarin, diantara adalah Fathur Hari Irawan dengan indeks prestasi 4,00 dari Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Nevia Octi Nilasari dengan indeks prestasi 3,98 dari Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Keuangan, Ludvi Illa Riskhi dengan indeks prestasi 3,98 dari Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Keuangan, Muhammad Asprin dengan indeks prestasi 3,84 dari Prodi Manajemen konsentrasi Manajemen Pemasaran, Lutfianan Nur Azizah dengan indeks prestasi 3,90 dari Prodi Akuntansi konsentrasi Perpajakan, Warih Setiyaningsih dengan indeks prestasi 3,82 dari Prodi Akuntansi konsentrasi Akuntansi Keuangan, Rizki Andre Tofani dengan indeks prestasi 3,75 dari Prodi Akuntansi konsentrasi Akuntansi Manajemen, dan Tiyas Arum Nirwana Sani dengan indeks prestasi 3,69 dari Prodi Akuntansi konsentrasi Auditing.

Penghargaan Simbolis


Dalam sebuah ungkapan dijelaskan : Prestasi menjadikan orang bisa melewati soal ujian, pengalaman organisasi menjadikan orang bisa melewati tantangan permasalahan, dan budi pekerti bisa menjadikan orang melewati penolakan dan permusuhan. Maka, untuk menjadi seorang yang berkualitas mari segera rubah pola pikir menjadi lebih baik, mengatur kembali pengelolaan waktu yang lebih produktif, dan teruss mengembangkan potensi diri. Karna kita semua tau masa depan bangsa ada di tangan kita dan masa depan kita, kita sendiri yang menggenggamnya. (07/2019)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Tolong masukkan nama di sini