YUDISIUM Fakultas Ekonomi 2019 (Gelombang I)

0
196

Berasal dari Bahasa latin Judicium dan di serap dalam Bahasa Inggris menjadi Judgment yang berarti pertimbangan, maka Yudisium merupakan pengumuman nilai dari suatu keputusan dengan mempertimbangkan nilai transkip akademik, serta mempertimbangkan lulus tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu waktu tertentu.

Berbicara tentang yudisium, kemarin pada tanggal 27 Juli 2019 Universitas Islam Kadiri Kediri (UNISKA) diramaikan dengan acara yudisium serentak Fakultas Ekonomi (gelombang I) yang di gelar di depan Gedung Rektoriat Universitas Islam Kadiri Kediri. Sebanyak 230 mahasiswa dari prodi manajemen dan 99 mahasiswa dari prodi Akuntansi siap di wisuda dan hadir di acara Yudisium. Acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Kadiri prof. Dr. Ali Muschan Moesa,M.Si beserta segenap jajaran dosen dan karyawan universitas, serta tamu undangan dari civitas akademika UNISKA lainya. Dalam pelaksanaanya acara ini dikategorikan sukses dengan menarik suasana yang berbeda dari yudisium – yudisium di tahun lalu dalam prosesi yudisium yang di pimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bpk. Ustadus Sholihin, SE.,MM, acara yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini lebih membuat acar begitu hidup dan berkesan, dilanjutkan pula dengan pembacaan SK Yudisium Fakultas Ekonomi, pembacaan SK Lulusan Terbaik Fakultas Ekonomi, dan yang paling penting adalah Ikrar Alumni Fakultas Ekonomi yang dipimpin oleh Ilham Brillian Alfianza.

Prosesi Pengukuhan Yudisium FE (Gelombang 1)

Satu pesan dari Rektor Universitas Islam Kadiri prof. Dr. Ali Muschan Moesa,M.Si adalah “ IPK itu hanya angka yang ditulis pada kertas, sedang yang terpenting adalah life skill anda”(07/2019)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Tolong masukkan nama di sini