Setelah melewati pertengahan tahun, udah bisa disimpulkan beberapa fashion-trend yang nge-hype banget di tahun ini.

Pengaruh modernisasi yang hippy, berani dan penuh warna, berikut adalah 4 tren fashion unik di tahun 2019 ini, kalian fashionista udah pada punya belom?

1. PLEATED SKIRT

( gambar dari google )

Lebih dikenal dengan nama rok lipit merupakan salah satu rok favorit di kalangan pecinta fashion. Jika dulu rok ini identik dengan seragam sekolah, kini rok ini telah berkembang menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu miliki.

Rok Lipit memberikan dampak yang cukup maksimal untuk penampilan kamu karena memberikan kesan girly dan modis.

2. TIE – DYE

( gambar dari google )

Ikat celup (tiedye) adalah teknik mewarnai kain dengan cara mengikat kain dengan cara tertentu sebelum dilakukan pencelupan. Di beberapa daerah di Indonesia, teknik ini dikenal dengan berbagai nama lain seperti pelangi atau cinde (Palembang), tritik atau jumputan (Jawa), serta sasirangan (Banjarmasin).

3. NEON

( gambar dari google )

Jangan salah lo, warna-warna neon malah menjadi detail yang eye catching jika dikombinasikan dengan warna lain. Warna neon yang lagi trending banget ini sangat cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil beda dengan kesan berani.

4. SEQUIN & GLITTERS

( gambar dari google )

Biasa disebut dengan tren disko, ternyata nggak pernah mati. Perubahan mode fashion selama beberapa tahun terakhir mulai kembali membangkitkan mode ’80an yang glamor oktan tinggi, glitter, payet, dan bulu. Bedanya fashion sekarang dengan gaya manik-manik yang lebih lembut lebih jadi pilihan.

Jadi, fashion yang mana nih yang kamu suka?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Tolong masukkan nama di sini