Kericuhan antar supporter Persik Vs PSIM

0
26

Lpmindependent – 03/09. Padahari ini masih terlihat banyak supporter Persik yang menunggu laporan dari pihak kepolisisan untuk mengambil kendaraan yang masih diamankan dalam Taman Tirtoyoso Park Kediri. Kericuhan yang terjadi antar supporter Persik dan PSIM di area stadium Brawijaya pada tanggal 02 September 2019 berlangsung ketika terdapat oknum yang tidak diketahui melempar botol kearah supporter Persik
“ketika pertandingan kurang lebih kurang tiga menit lagi dihentikan karena ada saling lempar botol, posisi yang utama dari arah utara tribun.

Namun, dari pihak supporter PSIM terdapat salah satu supporter yang mendahului melempar botol ke arah supporter Persik. Karena kejadian itu pertandingan diberhentikan , setelah diberhentikannya supporter PSIM mulai menyalakan petasan yang mengakibatkan kericuhan terjadi.

Akibat dari ini banyak korban terluka dan banyak kendaraan yang rusak karena baku hantam antar supporter Persik dan PSIM.” -salah satu narasumber.

“Saat saya berada di tribun selatan, saya tidak ikut lempar botol tapi motor saya Honda GL 200 jadi korban. Disini saya masih menunggu info dari pihak berwajib semoga tidak terjadi apa-apa”- salah satu supporter persik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Tolong masukkan nama di sini