YUDISIUM FAKULTAS EKONOMI UNISKA PERIODE KEDUA TAHUN 2019

0
21

Fakultas Ekonomi Uniska menggelar yudisium untuk tingkat strata I periode kedua tahun akademik 2019/2020 di IKCC (Insumo Kediri Convention Centre), Minggu (15/12). Dengan tema Sarjana Manajemen dan Sarjana Akuntansi Uniska siap berkiprah dan menjadi juara di Era Disrupsi Bisnis.  Yudisium diikuti oleh 449  mahasiswa yang terdiri dari 330 mahasiswa jurusan Manajemen dan 119 mahasiswa jurusan Akuntansi. Yudisium dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Kaprodi Manajemen, Kaprodi Akuntansi, Dosen Uniska, Pembawa acara, dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Acara diawali dengan masuknya Dekan Fakultas Ekonomi, Kaprodi Manajemen dan Kaprodi Akuntansi. Dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars,Hymne Uniska beserta Doa dan bacaan Al-Qur’an. Dilanjutkan dengan pembacaan SK Lulusan terbaik Fakultas Ekonomi , untuk prodi Manajemen  pemberian slempang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Ustadus Sholihin, SE, MM dan pemberian piagam dilakukan oleh Kaprodi Manajamenen Bapak Erwin Sayhputra, SE, MM ,sedangkan untuk prodi Akuntansi pemberian slempang dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Ustadus Sholihin, SE, MM dan pemberian piagam dilakukan oleh Kaprodi Akuntansi Bapak Alfa Niam, SE, MM.

Untuk mahasiswa yang memperoleh IPK terbaik prodi Manajemen adalah :

  1. Konsentrasi Manajemen Pemasaran, saudara M. Indre Wanof dengan IPK 3,93
  2. Konsentrasi Manajemen Keuangan, saudari Meireny Rosi Margiwati dengan IPK 3,85
  3. Konsentrasi Manajemen SDM, saudari Fitriana Sari dengan IPK 3,88

Sedangkan untuk mahasiswa yang memperoleh IPK terbaik prodi Akuntansi adalah :

  1. Konsentrasi Auditing, saudari Inka Anisa dengan IPK 3,67
  2. Konsentrasi Akuntansi Manajemen, saudari Femida Sholikhah dengan IPK 3,73
  3. Konsentrasi Akuntansi Keuangan, saudari Melinda Eneftin dengan IPK 3,78
  4. Konsentrasi Perpajakan, saudari Intan Dewi Susanti dengan IPK 3,76

Setelah pengumuman perolehan IPK terbaik acara dilanjukan dengan pembacaan kata-kata pengukuhan oleh peserta yudisium, pelepasan almamater, ikrar alumni Fakultas Ekonomi Uniska, sambutan dari Wakil Yudisium, Dekan Fakultas Ekonomi dan Rektor Uniska. Acara ditutup dengan nyanyian dari PSM Umi Kulsum bersamaan dengan acara ramah tamah dengan hidangan yang telah disediakan. Acara yudisium periode 2 ini berjalan dengan lancar dan hikmat serta harapan para pengurus fakultas, alumni Uniska mampu bersaing di Era Disrupsi Bisnis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Tolong masukkan nama di sini